Kacier Kusuma's Blog
where I share my knowledge useful

Langsung Fokus Hadapi Persisam

Langsung Fokus Hadapi Persisam

MALANG – Arema mencetak hasil sempurna. Anak asuh Robert Alberts itu memetik tiga kali kemenangan dalam tiga kali penampilannya pada babak 16 besar Piala Indonesia Grup L.

Dalam laga terakhirnya, Arema memetik kemenangan 1-0 (0-0) atas sesama tim Indonesia Super League (ISL) Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin (12/5). Gol semata wayang Singo Edan, julukan Arema, disumbangkan M. Fakhrudin pada menit ke-75.

Meski sudah lolos, Robert tak mau memikirkan babak delapan besar Piala Indonesia. Alasannya, hingga saat ini belum ada kepastian untuk jadwal babak delapan besar yang rencananya masih menggunakan sistem home tournament itu.

“Kami belum bicara soal babak delapan besar karena itu masih terlalu jauh dan masih lama. Mungkin nanti setelah pertandingan Piala Dunia. Saya belum tahu, lihat nanti saja,” terang Robert.

Untuk itu, kini Arema memilih langsung fokus di ISL, khususnya menghadapi laga terdekat melawan Persisam Samarinda di Stadion Kanjuruhan Minggu (16/5).

Sementara itu, untuk kekuatan Persisam, pelatih asal Belanda tersebut memastikan telah banyak perubahan jika dibandingkan dengan saat ditaklukkan Arema 1-0 pada pertemuan pertama di Samarinda pada Oktober 2009. “Kekuatan mereka tidak sama lagi, meski di Samarinda,” terang Robert kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Dari wakil grup L, selain meloloskan Arema, ada Pelita Jaya. Pelita menuai kemenangan tipis 1-0 (00) dari Persidafon Dafonsoro di Stadion Gajayana. Striker pengganti Jajang Mulyana menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah melesatkan gol tunggal ke gawang Persidafon pada menit ke-85.

Belum Ada Tanggapan to “Langsung Fokus Hadapi Persisam”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: