Kacier Kusuma's Blog
where I share my knowledge useful

Singo Edan Krisis Pemain

MALANG – Arema malang bakal kembali tampil pincang ketika meladeni tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bum Kartini besok (12/12). Tim berjuluk Singo Edan itu dipastikan tidak diperkuat kiper utama Markus Haris Maulana yang terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, tiga pemain lain terancam absen karena cedera. Mereka adalah Hermawan, Zulkifly Syukur, dan Landry Poulangoye.

Namun, pelatih Arema Robert Alberts tetap menyertakan nama Landry dan Markus dalam daftar 22 pemain yang dibawa ke Jepara kemarin (10/12). Mereka masuk rombongan karena disiapkan bermain untuk laga melawan Persela Lamongan (16/12).

Robert juga menyertakan striker Gery Setya Adi Nugraha yang masih dalam pemulihan cedera engkel kiri. “Khusus Gery dan Landry, ada harapan bisa main lawan Persela. Makanya, keduanya kami bawa sekalian ke Jepara,” ungkap Robert.

Selain tiga pemain tersebut, penggawa Arema lainnya yang dibawa ke Jepara adalah Kurnia Meiga, Aji Saka, Waluyo, Pierre Njanka, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Tomy Pranata, Achmad Bustomi, Chmelo Roman, M. Noh Alam Shah, M. Ridhuan, Rahmat Affandi, Jalaluddin Main, Juan Revi, Ronny Firmansyah, Irfan Raditya, M. Fachruddin, serta dua pemain Arema U-21 Sunarto dan Achmad Al Farizi.

Robert memasukkan dua pilar Arema U-21 dengan pertimbangan timnya membutuhkan pemain yang bermain di posisi depan dan belakang. Arema mengalami krisis pemain di dua sektor tersebut. Di barisan belakang, stok pemain menyisakan Irfan Raditya dan penyerang tinggal Rahmat Affandi.

Kondisi tersebut sangat riskan apabila dalam pertandingan melawan Persijap ada pemain di dua posisi itu yang mengalami akumulasi kartu kuning atau cedera. Praktis, Arema tidak memiliki cadangan saat menantang Persela. Karena itu, Robert menyertakan Sunarto yang berposisi penyerang dan Al Farizi yang berposisi bek.

http://www.jawapos.co.id/

Belum Ada Tanggapan to “Singo Edan Krisis Pemain”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: