Kacier Kusuma's Blog
where I share my knowledge useful

Sebelum Tewas, Diduga Korban Dicekoki Thinner

perempuan-muda-dalamSurabaya – Korban pembunuhan di kamar Dahlia 05 Motel Sirkuit, Pantai Kenjeran diduga terbunuh karena akibat cairan mirip thinner. Tewasnya karyawan Cafe Cita ini bukan karena sekapan bantal. Hal ini melihat karakteristik yang ditemukan polisi.
Berdasarkan sumber detiksurabaya.com di kepolisian, cairan tersebut digunakan sebagai alat penghabisan karena muntahan cairan itu tidak menempel pada bantal dan tercecer di tubuh korban. Padahal saat ditemukan korban dalam keadaan dibekap bantal.

“Kemungkinan korban dibekap terlebih dahulu, namun nyawanya dihabisi dengan cairan yang mirip thinner,” kata sumber tersebut kepada detiksurabaya.com, Minggu (25/10/2009).

Sumber yang merupakan penyidik senior ini juga mengaku bahwa di kamar tersebut tidak ditemukan ceceran thinner atau botol serta gelas sebagai tempat thinner. Artinya pembunuh meminumkan thinner saat korban dalam keadaan tidur usai dibekap bantal.

“Hal ini terlihat adanya muntahan cairan yang baunya mirip thinner. Berarti korban belum tewas saat thinner itu dimasukkan ke dalam mulut,” tambahnya.

Perempuan berusia sekitar 30 tahun itu diduga dibunuh oleh teman kencannya sendiri di kamar Dahlia 05 Motel Sirkuit. Teman prianya itu kini masih diburu polisi.

http://surabaya.detik.com

4 Tanggapan to “Sebelum Tewas, Diduga Korban Dicekoki Thinner”

  1. Sekali lagi nyawa manusia begitu gampang melayang karena ulah manusia juga. Apa karena motif cemburu, balas dendam atau apa ya?

  2. karna jaman udah tua…jadi semua cara bisa dilakukan tuk mendapatkan apa yang dia inginkan…..mari kita pertebal iman kita byar ttidak terjerumus didalamnya nanti…

  3. hehehe..thinner???hmm……
    Astaghfirullahaladzim………………jangn macem2 ma hal yg sensi…baik hati, fisik, n materi……………..
    siiip mas pertebal dan jaga iman qta…..aMin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: